Serangan Menyebar Untuk Sepak Bola – 5 Serangan Menyerang Luas

Sepak bola menyebar pelanggaran telah menjadi salah satu yang paling populer sekolah menengah dan perguruan tinggi bermain di sepakbola hari ini. Berikut ini adalah artikel tentang tipe baru pelanggaran penyebaran.

Sepak bola menyebar pelanggaran memungkinkan Anda menjadi lebih agresif karena pelanggaran. Anda dapat memenangkan pertandingan sepak bola menggunakan serangan yang tersebar bahkan jika lawan Anda memiliki bakat yang lebih baik.

Saya berbicara dengan mantan pemain NFL dan Pelatih Sepakbola Kepala Bill Renner dan dia adalah beberapa ide tentang Penyalahgunaan Menyebar untuk Sepakbola.

"Menetapkan kepala pantai" Setelah kami menentukan metode penyerangan, lari atau operan, yang paling efektif melawan lawan kami, kami akan menggunakan ini sebagai sarana utama untuk menyerang mereka 80% dari waktu. 20% lainnya waktu kita akan mencampur salah satu metode serangan lainnya. Kami ingin memiliki dua sarana serangan untuk tidak membiarkan pertahanan untuk mengasah pada metode utama kami dan menyesuaikan diri dengan itu. Pada saat yang sama, kami ingin mempertimbangkan untuk mengambil apa yang diperjuangkan oleh pertahanan kami, baik berlari atau lulus. Kedua sistem, jalankan dan operasikan, harus sederhana namun memberi Anda jawaban atas apa pun yang ditunjukkan pembelaan Anda.

"Satu Bit Wilayah pada Suatu Saat" – Jangan mencoba untuk mengalahkan lawan di kuartal 1, 2 atau 3, kalahkan mereka secara bertahap, kendalikan mereka. Kami ingin memiliki serangan ofensif yang tidak dapat dihentikan dari kuartal 1 hingga kuartal ke-4 dan memainkan semua situasi ofensif yang sama, agresif dan menyerang. Kami tidak mengubah pelanggaran untuk jarak jauh, berada di depan, berada di belakang, garis gawang / jarak pendek pendek, permainan terakhir, dua menit, dll. 5 Serangan Penyerangan Lebar Serangan bekerja untuk semua situasi dan memungkinkan kami untuk terus mengambil teritori, sedikit oleh sedikit. Kami SELALU ingat bahwa tidak ada jumlah poin yang cukup bagi mereka atau kami!

About: admin


    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *